Tempat Wisata Pemandian di Jawa Timur | Obyek Wisata Jawa Timur

Tempat Wisata Pemandian di Jawa Timur yang sering dibicarakan dan banyak dikunjungi khususnya warga jawa timur antara lain Pemandian Air Panas Pacet yang tepatnya di daerah mojokerto.

Wisata Pemandian di Jawa Timur

Wisata Pemandian Air Panas ini dalam lokasi kawasan wisata Pacet Jawa Timur, lebih tepatnya Kabupaten Mojokerto, yang berada di lereng Gunung Welirang. Pemandian Air Panas ini dikelola Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Mojokerto, di Lokasi wisata terlihat segar dan sangat alami. Dengan Keindahan dan kesegaran di pagi hari Pucuk-pucuk pinus bergoyang seolah berebut menyambut wisatawan. Di Padusan memang ada fasilitas dua kolam pemandian air panas, satu kolam pemandian air hangat, dan dua kolam pemandian air dingin (satu kolam untuk dewasa dan satu kolam untuk anak-anak yang dangkal). Tiket masuknya juga tidak mahal yakni Rp5.000,/Orang untuk Tahun Ini 2013. 

Tempat Wisata Pemandian di Jawa Timur
Bukan Hanya Pemandian yang di Suguhkan untuk para wisatawan Setelah berenang di air dingin dan berendam di air panas, pengunjung juga bisa menikmati naik kuda laksana seperti Yang di gunung Bromo untuk menuju kawasan Tahura (Taman Hutan Rakyat) yang merupakan lokasi perkemahan (campink ground). untuk Tarif naik kuda hanya Rp10.000/orang. Tidak hanya itu, di depan pemandian Padusan juga ada hutan yang sering digunakan makan ramai-ramai, sekedar bakar jagung, atau menikmati lupis ketan ireng khas Mojokerto yang hargnya Rp3.000,00 per mangkuk. wisata ini buka setiap hari dan untuk hari jum'at - Sabtu anda juga bisa berkunjung di malam hari dan bisa berendam Air Panasnya.

Denah Lokasi Obyek Wisata Jawa Timur Pemandian Air Panas Pacet Klik Disini Nikmati Liburan Anda Bersama Keluarga Atau Orang-orang Tercinta.


 
Themes by Ex Templates Blogger Templates